Sabtu, 16 Mei 2009

"Satu Doa yang Mengandung Sejuta Kebaikan"

Ya Allah Melalui ilmuMu terhadap yang ghaib dan kemahakuasaanMu terhadap seluruh makhluk, hidupkanlah aku jika memang hidup itu lebih baik bagiku,
dan wafatkanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku,
Aku memohon kepadaMu agar aku senantiasa diliputi rasa takut kepadaMu,
baik dalam keadaan sendiri ataupun dilihat orang,
Aku Memohon kepadaMu agardiilhami kata-kata yang benar ketika marah dan ridho,
Aku Memohon kepadaMu agar dikaruniai kesderhanaan dalam kefakiran dan kekayaan,
Aku memohon kepadaMu agar diberi kenikmatan yang tidak pernah habis,
Aku memohon kepadaMu agar diberi amanah penyejuk mata yang tidak pernah terputus,
Aku memohon kepadaMu sikap rido setelah takdir,
Aku memohon kepadaMu agar diberi sejuknya kehidupan setelah kematian,
Aku memohon kepadaMu kenikmatan berupa kelezatan melihat wajahMu,
dan aku memohon pula kepadaMu aga senantiasa rindu untuk berjumpa denganMu,
Bukan dalam bahaya yang membahayakan,
maupun fitnah yang menyesatkan.
Ya Allah, hiasilah diri kami dengan perhiasan iman, dan jadikanlah kami sebagai orang-orang yang memberi petunjuk kepada orang lain dan yang mendapat petunjuk

hadits Shahih dikeluarkan oleh:
1.Ahmad dalam musndnya (IV/264)
2. Nasa'i dalam As-Sunan Al-Kubra, kitab "Ash-Sholah", Bab "NAu'Akhorminad Du'a" (I/378), no. 1228..dll

1 komentar:

  1. bagus..... kayaknya mendingan jadi seorang penulis aja lah

    BalasHapus